Selasa, 08 November 2011

andik sudah berfirasat cetak gol

 
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pemecah kebuntuan timnas pada babak kedua, sekaligus pencetak gol kelima Indonesia kala mengalahkan Kamboja 6-0 dalam pertandingan Grup A SEA Games XXVI di Stadion Utama GBK, Andik Vermansyah mengaku gol tersebut telah terasa sejak sebelum pertandingan.

Seusai pertandingan, ia mengungkapkan bahwa firasat positif untuk mencetak gol pada pertandingan perdana Indonesia di grup ini telah terasa.

"Sebelum tanding saya sudah punya firasat bisa cetak gol," aku pemain Persebaya 1927 ini semalam. Ia juga memberikan satu assist lewat gol yang dicetak Ramdani Lestaluhu.

Sebelum bertanding, ibadah (Sholat) dilakukan dengan khusyuk. Setiap menjelang pertandingan, sebuah doa tak pernah lupa ia panjatkan sembari mendengarkan musik untuk menjaga agar kondisi tetap rileks.

Senada dengan rekannya yang juga berhasil mencetak dua gol, Patrich Wanggai. Ia berharap agar semua pihak tidak cepat puas dengan kemenangan besar tersebut. Karena Indonesia masih memiliki tiga pertandingan sisa yakni melawan Singapura, Thailand dan Malaysia. Dan dua pertandingan lagi sampai akhirnya meraih emas.

"Saya setuju kita di grup neraka, tapi insya Allah, kita bisa lolos," tandasnya yakin.

"Ya mungkin kita latihan harus lebih awal, karena Jumat main pukul 2 siang (melawan Singapura)," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar