Jumat, 04 November 2011

Ujicoba Persebaya Vs Persema Batal



Jum'at, 04 November 2011 19:46:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persiapan Persebaya mengarungi kompetisi nampak belum afdol. Pasalnya hingga kini, Taufiq dan kawan-kawan belum teruji ketika menghadapi tim selevel atau setingkat lebih tinggi. Terbaru, Persebaya dipastikan batal beruji coba dengan Persema.

Awalnya, uji coba dilakukan, Sabtu (5/11/2011) besok di Malang. Tapi entah mengapa uji coba itu dibatalkan. Pambatalan uji coba dipastikan oleh pelatih Persebaya, Divaldo Alves. "Uji coba lawan Persema tidak jadi," kata Alves ketika pada beritajatim.com.

Ditemui di mess Persebaya, Jumat (4/11/2011) petang, pelatih asal Portugal ini tak tahu pasti alasan pembatal tersebut. Padahal awalnya, antara manajemen Persema dengan Persebaya sudah sepakat untuk beruji coba. "Tapi nampaknya Ada masalah disitu. Saya tidak tahu masalah apa," imbuh pria yang pernah menangani Persijap ini.

Kabarnya, lanjut Alves, pembatalan itu terkait hubungan tidak harmonis antara pendukung Persebaya dengan Persema. "Kabarnya seperti itu. Tapi saya tidak tahu," terangnya.

Sebelumnya, Persebaya juga dikabarkan akan mengikuti turnamen segitiga lawan Arema dan Persema. Turnamen itu sendiri adalah inisiatif manajemen Laskar Ken Arok. Tapi turnamen ini juga tidak jadi digelar.

Kini Persebaya tengah membidik Persibo sebagai lawan tanding. Rencananya, pertandingan itu akan dilakukan akhir pekan depan.[sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar