Selasa, 15 November 2011

Duel Arema Vs Persebaya Tergantung Polisi

Kubu Persebaya menyambut positif tawaran uji coba yang dilayangkan Arema Indonesia. Hanya saja, keinginan tersebut masih harus dikomunikasikan dengan pihak kepolisian setempat selaku pemberi izin pertandingan.

"Kami sudah terima surat dari Arema. Kami belum bisa memberi jawaban karena masih berkomunikasi dengan pihak keamanan," terang media officer Persebaya, Ram Surahman.
Menurut Ram, tim pelatih maupun manajemen tertarik dengan tawaran  tersebut. Setidaknya ini selaras dengan program pelatih Divaldo Alves yang ingin gelar satu uji coba lagi sebelum memulai kompetisi pada 26 November mendatang.

Pelatih, lanjut Ram, sebetulnya berharap uji coba tersebut digelar di kandang lawan. Ini penting untuk mengetahui sejauhmana mental tanding pemain. Pasalnya, Persebaya dikabarkan bakal menjalani laga away di pertandingan perdana.

"Kita juga dapat undangan uji coba lawan Persid Jember. Nanti Akan kita matangkan lagi mana yang akan diambil. Lawan Arema juga bagus untuk uji mental pemain juga," tandasnya.

Jika jadi digelar, duel Persebaya vs Arema bakal menyedot penonton. Maklum, supporter Kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang tinggi. Bahkan tak jarang, akhir pertandingan berakhir rusuh. Fakta ini berlaku pada laga uji coba maupun resmi. "Ini saya kira domainnya teman-teman keamanan," tegasnya. (gk-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar