Rabu, 21 Desember 2011

Kelantan FA: Selamat Datang ke Kota Bharu-Persebaya


 


Rabu, 21 Desember 2011 09:32:10 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - 'Selamat Datang Ke Kota Bharu-Persebaya' begitulah judul artikel yang diunggah di situs resmi juara Malaysia Super League (MSL), Kelantan FA, Rabu (21/12/201). Ya, pagi ini, pukul 09.30, Andik Vermansyah akan bertolak ke Malaysia untuk turnamen persahabatan lawan Kelantan FA.

Dalam lawatannya ke negeri jiran, Persebaya akan membawa 16 pemain. Jumlah ini memang minimalis untuk sebuah pertandingan away. Apalagi di laga ini, Persebaya hanya membawa satu kiper, Dedi Iman. Dimas Galih yang diplot sebagai kiper cadangan ternyata bermasalah dengan paspor.

Dengan demikian, total tiga pemain sudah yang tak bisa diboyong gara-gara paspor. Selain Dimas, dua pemain lainnya adalah Feri Ariawan dan sayap kiri Persebaya, Rendi Irwan. "Sejak saya datang kesini hingga sekarang, kita tidak bisa tampil full team," terang pelatih Persebaya, Divaldo Alves.

Sedangkan dalam laman resmi Kelantan FA, theredwarriors.com menulis, pihak Kelantan akan memberikan sambutan ke tim Persebaya. "Ketibaan mereka nanti akan disambut oleh wakil KAFA dan akan diberi layanan istimewa selaku tetamu antarabangsa KAFA," tulis mereka.

"Perkembangan ini cukup menarik sebagai aura permulaan untuk Kelantan lebih dikenali di peringkat asia nanti," lanjutnya. Meski Persebaya tampil compang camping, Kelantan tetap menganggap Bajul Ijo tim kuat dan akan memberikan persaingan sengit. Kedua tim akan bertarung, Jumat (23/12/2011) besok lusa. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar