Kamis, 05 Januari 2012

Jamu PSM, Andik Vermansyah Janji Cetak Gol


Ambisi tinggi diusung Andik Vermansyah saat Persebaya menjamu PSM Makassar di Surabaya, Minggu (8/1). Pemain yang namanya meroket bersama timnas U-23 ini berjanji akan membawa kemenangan Persebaya sekaligus mengoyak gawang Juku Eja.

"Tapi kemenangan lebih penting. Ini untuk menebus kehilangan poin saat kita dikalahkan Semen Padang," terang Andik.

Persebaya telah menjalani tiga laga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Dari tiga laga tersebut, Andik belum sumbang satu gol pun. Maklum, dia baru gabung dari Timnas saat Persebaya jalani laga ketiga yakni kontra Semen Padang. Itupun Persebaya kalah 1-0. "Jika ada kesempatan saya akan pecah telor dengan cetak gol ke gawang PSM," tandasnya.

Terpisah, media officer Persebaya Ram Surahman memastikan, Persebaya akan menjamu PSM Makassar pada Minggu (8/1) mendatang. Penegasan ini diberikan guna meredakan kabar beredar yang menyebutkan Persebaya akan menjamu PSM pada Sabtu (7/1). "Persebaya yang ada Andik-nya akan main Minggu. Sekali lagi Minggu," tegasnya.

Persebaya memang terbelah menjadi dua. Satu berlaga di IPL yang diperkuat pemain yang musim lalu bernama Persebaya 1927. Di antaranya Andik Vermansyah, Taufik, Mat Halil, Endra Pras. Satu lagi Persebaya yang tampil di Divisi Utama di bawah naungan PT Liga Indonesia. Nah, Persebaya DU ini dijadwalkan tampil pada Sabtu besok.


Dukungan bonek lebih banyak diberikan pada Persebaya IPL. Terbukti laga lawan Kelantan FA pada ajang Unity Cup disaksikan sekitar 28 ribu penonton. Bandingkan saat Persebaya DU menjamu Persita Tangerang yang hanya disaksikan sekitar 200 penonton. (gk-31)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar