Kamis, 05 Januari 2012

andik masuk 10 peringkat pemain menjanjikan asal asia

 Lagi, Andik Dipuji Media Eropa     


Kamis, 05 Januari 2012 14:29:36 WIB
Reporter : Ribut Wijoto


Surabaya (beritajatim.com) - Aksi lincah Andik Vermansyah benar-benar menyita perhatian publik. Tidak hanya publik Surabaya. Media nasional dan luar negeri pun tiada henti memberitakan. Kali ini, kiprah Andik dibahas oleh media di Eropa, yakni Soccernet.

Dalam pemberitaan hari Rabu (4/12/2012) kemarin, soccernet memasukkan Andik dalam jajaran 10 pemain Asia paling menjanjikan. Gelandang serang Persebaya tersebut dinilai lincah dan terampil menggocek bola. Walau berbadan mungil, permainannya sangat mengagumkan. Itu sebabnya, Andik sampai dijuluki 'Messi' dari Indonesia.

Soccernet juga memaparkan tentang ketertarikan dua klub besar Eropa terhadap Andik. Keduanya adalah Benfica Portugal dan AC Milan. Tidak lupa, soccernet menyitir pujian David Bechkam yang pernah dilontarkan terhadap Andik Vermansyah.

Adapun sembilan pemain lain yang menjanjikan adalah Hiroshi Kiyotake (Jepang), Shin Young-rok (Korea Selatan), Yu Hanchao (China), Fahad Al-Enezi (Kuwait), Ibrahim Ghaleb (Arab Saudi), Pak Song Chol (Korea Utara), Ali Ashfaq (Maladewa), Amer Shafia (Jordania), dan Fareez Farhan (Singapura).

Sekadar diketahui, Andik sendiri mengaku tidak pernah percaya kalau dia diincar oleh klub-klub Eropa. Itu karena tawaran resmi belum pernah datang. "Onok mane, Mas. Gosip mane paling," katanya, beberapa waktu lalu, ketika ditanyai soal ketertarikan klub Eropa terhadapnya. [but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar