Kamis, 05 Januari 2012

Barisic Hasrat Bawa Persebaya Kalahkan PSM

Big Match Persebaya Vs PSM


 
Kamis, 05 Januari 2012 09:13:14 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Andrew Barisic mendapat sorotan tajam awal pekan ini. Belum juga dia menunaikan kewajibannya sebagai seorang striker, yakni mencetak gol, Barisic justru melakukan sikap indisipliner. Ia pun diparkir di leg kedua Unity Cup, dan hanya bisa menyaksikan timnya menenggelamkan Kelantan FA 3-2 dari tribun VIP.

Seperti yang sudah beredar di media massa, Barisic dikabarkan terbang ke Bali seusai leg pertama Unity Cup. Saat pemain lainnya pulang ke Surabaya, ia justru ke pulau dewata untuk menikmati libur natal. Tak ayal pelatih Divaldo Alves gregetan dengan tindakannya itu. Alhasil Barisic terlempat dari line up saat leg kedua di Surabaya.

Kini Barisic nampaknya menyesali tindakannya itu. Ia mengaku kembali fokus untuk memenangkan timnya saat menjamu PSM, Minggu, 8 Januari nanti. "Saya sayang dengan Persebaya. Saya ingin memenangkan pertandingan lawan PSM," tegas Barisic.

Barisic juga ingin mengakhiri paceklik golnya dia dua pertandingan terakhir dimana ia turun sebagai starter, yakni saat kalah atas Semen padang 0-1, dan menahan imbang tuan rumah Kelantan FA 1-1. Barisic semakin menjadi sorotan ketika kalah tajam dibanding gelandang serang Feri Ariawan yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol, atau Andik Vermansyah yang membukukan dua gol di semua even.

Untuk laga lawan Juku Eja, julukan PSM, Barisic berhasrat untuk menyumbangkan gol bagi Bajul Ijo. Sekaligus mempersembahkan kemenangan kedua di ajang Indonesia Premier League (IPL). "Kini saya konsentrasi ke pertandingan lawan PSM. Saya ingin Persebaya menang," papar mantan pemain Gold Coast United ini. Ia pun berharap diturunkan Divaldo saat melawan PSM.

Barisic mengakui, Andi Oddang dan kawan-kawan bukan lawan yang remeh. Sebab musim lalu, saat sama-sama tanding di Liga Primer Indonesia (LPI), Persebaya kalah telak 0-4 atas PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. "Ya, mereka tim kuat. Kita harus bekerja keras dan memenangkan pertandingan besok," tutup pria blesteran Australia-Kroasia ini.[sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar