Rabu, 25 Januari 2012

Persebaya Buru Striker Haus Gol



Rabu, 25 Januari 2012 09:17:53 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Permintaan pelatih Persebaya, Divaldo Alves untuk mendatangkan striker baru, mendapat tanggapan positif dari manajemen. Di bursa transfer tahap kedua nanti, manajemen akan berusaha mencari striker yang haus gol dan sesuai dengan selera pelatih asal Portugal ini.

Direktur PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono mengaku sudah bertemu dan mendengar aspirasi Divaldo. Pria berambut perak ini sadar, timnya butuh tambahan pemain, utamanya di posisi striker. Bajul Ijo perlu menambah minimal satu striker, tentunya yang berkualitas dan garang di kotak penalti.

"Sesuai dengan permintaan pelatih, saat ini kita fokus mencari striker di jeda kompetisi nanti," terang Dityo kepada beritajatim, Rabu (25/1/2012).

Hanya saja, menurut Dityo, dirinya kesulitan mendapat penyerang yang bertipikal seorang predator kotak penalti. Sebab penyerang lokal hebat di Indonesia sudah memiliki tim. Di satu sisi, kuota pemain asing di Persebaya sudah habis.

Mau tidak mau Dityo harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang dimau Divaldo. "Tidak mungkin saya kontrak striker tapi ternyata dia masih terkait dengan tim lain. Saya tidak mau seperti itu," lanjut mantan manajer PSPS ini.

Kabarnya, Persebaya mendekati striker Persisam, Christian Gonzales dan mantan tukang gedor Persebaya musim allu, I Made Wirahadi. Terkait kabar itu, Dityo enggan berkomentar. Ia juga tidak mau menyebut nama yang sudah masuk radar perburuan.

"Kita akan terus berusaha. Meski saya tahu hal ini tidak mudah. Sebab banyak striker yang sudah memiliki tim," tutup Dityo.[sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar