Kamis, 26 Januari 2012

Persebaya Kantongi Kekuatan Persiba



Kamis, 26 Januari 2012 09:02:25 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Pertandingan home ketiga Persebaya akan dilangsungkan di Stadion Gelora 10 Nopember Kota Surabaya, Sabtu (28/1/2012) besok lusa. Menjelang laga ini, pelatih Divaldo Alves mengaku sudah mengantongi kekuatan Laskar Sultan Agung, julukan Persiba.

Divaldo kepada beritajatim.com menerangkan, dirinya sudah paham betul bagaimana permainan tim asuhan M Barsi tersebut. "Ya kita sudah tahu bagaimana kekuatan mereka," terang pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Divaldo juga sudah melihat video rekaman pertandingan saat Persiba menang tipis atas Persija, 1-0, Sabtu (21/1/2012) akhir pekan lalu. Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, gol tunggal tim pujaan Paserbumi dicetak Johan Manaji pada menit ke-82.

Setelah melihat rekaman pertandingan lawan Macan Metro, mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC menyebut, kekuatan utama Persiba ada di lini tengahnya. "Mereka kuat di lini belakang dan tengah. Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan." tambah Divaldo.

Sementara itu, tim Persiba rencananya akan tiba di Kota Pahlawan, Kamis (26/1/2012) petang hari ini dengan menggunakan kereta api. Dalam lawatannya ke kandang Bajul Ijo, pelatih M Basri membawa 19 punggawa. Termasuk di antaranya adalah mantan pemain Persebaya Slamet Nurcahyo dan striker andalah mereka, Ezequiel Gonzales. [sya/but]

Berikut Pemain Persiba yang Dibawa ke Surabaya:

Wahyu Tri Nugroho, Andi Setiawan, Wahyu Wijiastanto, Slamet Widodo, Achad Taufiq, Nopendi, Anwarudin, Burhanudin, Patrick Domal, Johan Manaji, Slamet Nurcahyo, Busari, Xyz Roeroe, Kim Yong Han, Ezequiel Gonzales, Ugik Sugiyanto, Cornelis Kaimu, Emmanuel Cristori, Riyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar