Senin, 27 Februari 2012

Persebaya Berharap Penampilan Ibrahima Memuaskan



Senin, 27 Februari 2012 02:02:02 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com)--Arsitek Persebaya Surabaya, Divaldo Alves berharap banyak pada striker Senegal yang akan mengikuti seleksi, Ibrahima Lyane Thiam. Pelatih asal Portugal ini menginginkan Ibrahima tak mengecewakan saat berlatih bersama Bajul Ijo.

"Mudah-mudahan Ibrahima sesuai dengan keingan dan kebutuhan tim," kata Divaldo. Ibrahima sendiri sudah tiba di Kota Pahlawan, Minggu, (26/2/2012) malam. Ia akan berlatih bersama tim, Senin (27/2/2012) sore.

Divaldo memang berharap, mantan pemain KSV Roeselare bisa nyetel dengan gaya permainan Bajul Ijo, yakni permainan cepat dengan bola pendek. "Kalau dia striker kualitas, kami tidak butuh waktu lama untuk menilai dia," lanjut mantan pelatih Persijap ini.

Sedari awal, manajemen hanya memberikan waktu seminggu bagi Ibrahima untuk unjuk penampilan terbaiknya. "Kami memang berharap, Ibrahima menunjukkan kualitasnya sehingga kami bisa merekrut untuk kemudian mendaftarkannya ke LPIS," tambah Divaldo.

Saat ini, kebutuhan Persebaya akan striker memang tak bisa dipungkiri. Hal ini sangat terlihat saat Persebaya menang 1-0 atas Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Di mana banyak peluang yang mereka dapat, tapi tak ada gol yang tercipta. Justru gol lahir dari titik putih.

Selain itu, Divaldo berharap Persebaya sudah memiliki striker sebelum pertandingan lawan Arema, 5 Maret mendatang.[air/sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar