Senin, 27 Februari 2012

Sejengkal Lagi Persebaya Depak Barisic



Senin, 27 Februari 2012 01:00:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com)--Kabar bahwa Persebaya Surabaya akan mendepak Andrew Barisic kian santer terdengar. Bahkan kabarnya, pekan ini striker asal Australia itu akan angkat kaki dari Mes Persebaya. Posisinya akan digantikan penyerang asal Senegal, Ibrahima Lyane Thiam.

Kabar bakal didepaknya Barisic kembali mencuat saat Persebaya mengalahkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, 24 Februari lalu. Saat itu Feri Ariawan tengah tergolek kesakitan. Feri pun ditandu keluar lapangan. Tapi pelatih Persebaya, Divaldo Alves justru memasukkan Rian Wahyu, bukan Barisic.

Divaldo sendiri enggan mengomentari hal itu. Menurutnya, dimasukkannya Rian adalah bagian dari strategi. Meski Divaldo mengelak, namun kabar bakal didepaknya Barisic semakin gencar. Ketika dikonfirmasi, Barisic mengaku belum diajak manajemen bicara terkait posisinya di tim.

"Justru saya mendengarnya dari jurnalis kalau saya tidak lagi menjadi bagian dari tim," terang striker asal Australia itu.

Namun, pernyataan Barisic dibantah Manajer Saleh Hanifah. "Itu tidak benar. Sebab, pelatih sudah bicara dengan dia," aku Saleh. "Permasalahannya sangat komplek. Namun kami tidak bisa mengungkapkannya di media," tambahnya.

Sementara itu, Ibrahima akhirnya tiba di Kota Pahlawan, Minggu (26/2/2012) malam lewat Bandara Internasional Juanda. Rencananya, eks pemain Tim Nasional (Timnas) Senegal U-23 ini berlatih bersama tim, Senin (27/2/2012) sore.[air/sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar