Kamis, 05 April 2012

Persebaya Jamu PSMS Medan Di GBT



Persebaya bakal menjamu PSMS Medan di Gelora Bung Tomo (GBT) pada laga perdana putaran dkeua kompetisi LPIS. Laga ini bakal digelar pada Minggu (8/4). "Kita akan jamu PSMS (Medan) di GBT," tegas media officer Persebaya Ram
Surahman kepaa GOAL.com Indonesia.

Penegasan ini diberikan Persebaya menanggapi kesimpangsiuran lokasi pertandingan antara Gelora 10 November dan GBT. Diakui Ram, sebelum ini memang sempat ada wacana laga tersebut digelar di Gelora 10 November. Hanya saja, beberapa pertimbangan membuat Persebaya pastikan memakai GBT.

"Salah satu alasan adalah kondisi lapangan. Kualitas rumput dan kerataan lapangan GBT cocok dengan gaya main Persebaya yang mengandalkan bola bola pendek dari kaki ke kaki. "Peluang memetik poin maksimal ada di sana (GBT)," akunya.

Tiga poin di pertandingan nanti memang sangat berarti bagi Persebaya. Kemenangan akan mengantar Bajul Ijo ke puncak klasemen. Dengan catatan, laga Persibo vs Semen Padang yang digelar di hari yang sama berakhir imbang. "Kita memang berpeluang ke puncak jika mampu memetik kemenangan atas Medan," tegasnya. (gk-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar