Minggu, 19 September 2010

Persebaya Deadline Ciani Hingga 21 September



 
Minggu, 19 September 2010 10:55:54 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Hingga saat ini striker asal Prancis, Amick Ciani belum jua datang ke Persebaya Surabaya. Padahal pelatih Aji Santoso sangat tertarik dengan mantan pemain SK Ronse itu.

Kesal karena sang pemain tak jua datang, Aji pun memberikan deadline pada kakak pemain Timnas Prancis, Michael Ciani tersebut. "Dia harus datang sebelum tanggal 22 September. Karena hari itu kita berangkat ke Bali," tegas Aji, Minggu (19/9/2010).

Aji mengaku, dirinya sudah berkomunikasi dengan agen Ciani, Jules Denis Onana. Kepada mantan pemain Timnas Kamerun itu, Aji meminta pemain 28 tahun segera didatangkan ke Surabaya. "Agennya bilang Ciani masih terkendala masalah tiket pesawat," lanjutnya.

Ciani merupakan striker asal Prancis yang bermain untuk klub Divisi III Liga Belgia, KSK Ronse. Sebelumnya, ia sempat berkostum klub Divisi 4 Liga Prancis, RCF Paris. Setelah itu, Ciani pernah membela tim Divisi Utama Belgia, Sporting Charleroi. Ia juga pernah merasakan aroma Liga Yunani bersama klub Divisi II, Eordaikos 2007.

Selain itu, tiga klub Divisi I Skotlandia, Dundee FC, Raith Rovers FC dan Ross County FC juga pernah menggunakan tenaganya. Terakhir, sebelum bermain untuk Ronse, ia pernah membela tim Divisi III Belgia lainnya, URS Centre.

Ciani memang sangat ditunggu oleh Persebaya. Sebab hingga saat ini Bajul Ijo baru memiliki dua striker, yakni Niko Susanto dan pemain muda, Miko Ardiyanto. Selain kedua pemain ini, Persebaya dikabarkan deal dengan eks Persita Tanggerang, I Made Adi Wirahadi. Namun sang pemain belum jua nampak.

Untuk Wirahadi, urusan nego harga diserahkan ke Ketua Harian, Cholid Goromah. "Saya memang yang merekomendasi, tapi Pak Cholid yang menego harganya," tutup mantan pelatih Persisam Samarinda ini. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar