Kamis, 07 Oktober 2010

Persebaya Butuh Striker dan Gelandang Asing



 
Kamis, 07 Oktober 2010 11:07:04 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya yang sudah memastikan diri bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) tengah mencari dua pemain asing baru. Pemain ini akan diplot sebagai striker dan gelandang bertahan.

Memang, pihak LPI memperbolehkan tim peserta untuk menurunkan lima pemain asing. Sedangkan Persebaya sendiri sudah memiliki dua, yakni John Tarkpor dan Juan Marcelo Cirelli. Satu nama lagi yang kemungkinan besar akan merapat adalah Amick Ciani.

"Kalau mau tambah, kita membutuhkan seorang striker dan gelandang bertahan," kata pelatih Aji Santoso, Kamis (7/10/2010) pagi.

Khusus untuk posisi striker, dengan bergabungnya Ciani, praktis saat ini sudah ada tiga nama di sektor depan, dua nama lainnya yakni Niko Susanto dan Miko Ardiyanto. Khusus untuk Miko, mantan punggawa Persebaya U-21 ini sangat minim pengalaman. Sehingga hanya diproyeksikan sebagai pelapis.

"Yang jelas kalau mau menambah pemain baru, kita akan cari pemain yang kualitasnya mumpuni," sambung mantan arsitek Persema Malang ini. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar