Jumat, 08 Oktober 2010

Uji Coba, Persebaya Cari Tim Internal



 
Jum'at, 08 Oktober 2010 09:12:34 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah melakukan uji tanding pertama lawan tim lokal Bali, Persebaya Surabaya berencana menggelar uji coba kedua. Kali ini lawan yang bidik adalah tim internal PSSI Surabaya.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya sudah merencanakan melakukan uji tanding dengan tim lokal Surabaya. "Uji coba akan kita mulai minggu depan. Untuk timnya kita belum tentukan," kata Aji, Jumat (8/10/2010).

Mantan kapten tim Bajul Ijo ini menambahkan, idealnya, sebelum menyambut kompetisi Liga Primer Indonesia, dia akan melakukan lima hingga enam kali uji tanding. "Dan kekuatan tim yang dihadapi juga bertahap," lanjut Aji.

Aji menambahkan, setiap uji coba yang dilakukan, ia akan memberikan target khusus. Untuk uji tanding pertama lawan tim lokal Bali, ia lebih memantapkan kerja sama tim. Sedangkan untuk uji tanding kedua nanti, Aji akan mematangkan formasi 4-4-2.

"Pastinya setiap uji coba ada target yang berbeda-beda," sambungnya.

Sebelumnya Persebaya sempat mendapat tantangan uji tanding dari dari klub Divisi Utama, Persiba Bantul. Namun Aji menolak secara halus. "Kita uji coba secara bertahap. Tidak bisa langsung lawan tim sepadan atau tim di atas kita," tutup Aji.[sya/gir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar