Minggu, 28 November 2010

Persebaya IPL Dijamu Semarang United 2 Desember


Minggu, 28 November 2010 10:08:29 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Jadwal pra musim Indonesia Premiere League (IPL) sudah diumumkan. Persebaya sendiri masuk di grup C bersama Semarang United (SU), Real Mataram dan Bali Dewata FC.
Rencananya anak asuh Aji Santoso akan menghadapi tuan rumah, Kamis (2/11/2010) mendatang.

Menurut jadwal yang diberikan CEO PT Pengelola Persebaya (PTPP), Llano Mahardika, Andik Vermansyah cs mengawali laga di stadion Jatidiri, 2 Desember mendatang melawan tuan rumah SU. Selang dua hari, Persebaya dihadapkan dengan Real Mataram juga di stadion Jatidiri.

Kemudian pasukan Aji Santoso bertemu Bali Dewata FC, 8 Desember, juga di stadion Jatidiri. Menurut Llano, rencananya tim Persebaya akan bertolak ke Semarang 30 November besok lusa. "Kita berangkat ke Semarang, Selasa besok," katanya yang diamini oleh Aji.

Menjelang pertandingan, pelatih Aji menyebut timnya sudah siap 100 persen bertanding di pra musim IPL. Meski hingga saat ini masih ada sedikit masalah, yakni Aji belum menemukan striker asing berkualitas untuk menggantikan posisi Amick Ciani."Kita sih kapanpun siap bertanding kok," ucapnya singkat.

Selain Semarang, pihak IPL juga menunjuk dua kota lainnya, yakni Bogor dan Solo.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar