Kamis, 30 Desember 2010

NURDIN TOLAK MUNDUR


JAKARTA l SURYA Online- Desakan mundur kepada ketua umum PSSI Nurdin Halid terus mengemuka di Piala AFF 2010. Nurdin menegaskan dirinya tak akan mundur karena menghargai demokrasi dan tatanan PSSI.
Teriakan “Nurdin Turun” , atau spanduk yang meminta pria berjuluk “Sang Puang” itu untuk meletakkan jabatan hampir selalu terlihat dan terdengar selama Indonesia berlaga di Piala AFF tahun ini.
Kini PSSI di bawah kepengurusan Nurdin Halid kembali gagal mempersembahkan gelar juara kepada tim Merah Putih, usai Firman Utina dkk. takluk dari Malaysia dengan agregat 2-4.
Nurdin sendiri mengatakan dirinya tidak akan menuruti desakan mundur tersebut. “Di dunia ini, mana ada ketua umum disuruh mundur ketika timnya menang?” tegas Nurdin kepada wartawan.
Ketua umum PSSI itu merujuk pada kemenangan 2-1 yang diraih Indonesia atas Malaysia dalam laga malam ini di SUGBK. Namun sayang kemenangan itu jadi tak berarti karena tim Merah Putih kalah agregat.
Dari pantauan detiksport, Nurdin sempat diteriaki suporter saat berada di mixed zone. Keadaan menjadi kondusif setelah aparat keamanan turun tangan.
“Saya tidak akan mundur karena tekanan. Saya tidak akan mundur karena menghargai demokrasi dan tatanan PSSI. Jika kita gagal juara, itu very very unlucky,” tuntasnya. dtc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar