Kamis, 30 Desember 2010

Rilis Jadwal LPI Diundur



 
Kamis, 30 Desember 2010 16:24:03 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Sesuai dengan janjinya, pekan ini pengelenggara seharusnya sudah mengumumkan jadwal kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Sayang rencana itu nampaknya molor. Pihak penyelengara LPI berargumen kemoloran jadwal dikarenakan ada penyesuaian dengan scadule Superliga dan Divisi Utama.

LPI sendiri bakal start 8 Januari mendatang. Tapi hingga saat ini, jadwal belum jelas jadwal kompetisinya. Terkait hal ini, pihak LPI menyebutkan, saat ini jadwal kompetisi masih dalam proses finishing. Mereka berjanji sebelum kompetisi digelar, jadwal akan dirilis.

"Sebenarnya sudah jadi. Tapi kita perlu merevisi karena harus ada penyesuaian stadion," ucap sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak diwartakan.

Kepada beritajatim.com, Kamis (30/12/2010) dia memaparkan, beberapa klub memang menggunakan stadion yang sama dengan klub Superliga atau Divisi Utama. Oleh karenanya, pihaknya harus menyesuaikan jadwal penggunaan stadion. "Dengan kata lain kita memang menyesuaikan jadwal Superliga. Jangan sampai berbenturan," imbuhnya.

Sebelumnya, pengunduran pengumuman jadwal ini sempat menimbulkan nada miring dari berbagai pihak. Bahkan, ada pula yang pesimis LPI bakal tetap digelar, 8 Januari di Solo. "Oh tetap jalan sesuai jadwal kok. Tenang saja," tegasnya. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar