Rabu, 30 Maret 2011

laga panas medan chief vs persebaya 1927

Dane & Bryan Brard Bertekad Membawa Medan Chiefs Tekuk Persebaya 1927

Dua pemain keturunan Belanda-Indonesia ini pernah tergabung dalam skuad Indo-Holland yang menekuk Surabaya FC pada 10 November 2010.

30 Mar 2011 04:46:00

Dane Brard (5) & Bryan Brard (11) - Medan 
Chiefs
Galeri Foto
Perbesar
Dane Brard (5) & Bryan Brard (11) - Medan Chiefs

Terkait

Tim

Big Match Liga Primer Indonesia (LPI) antara Medan Chiefs dan Persebaya 1927, Minggu (3/4), di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, merupakan laga yang paling ditunggu oleh duo pemain blasteran Belanda-Indonesia milik tuan rumah, yaitu Dane dan Bryan Brard. Hal itu dikarenakan Persebaya 1927 merupakan klub pertama yang mereka hadapi ketika menginjakkan kakinya di Indonesia.

Saat itu Dane dan Bryan membela tim Indo-Holland yang berhasil mengalahkan Surabaya FC 2-1 dalam pertandingan amal "Untuk Indonesiaku" di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.

Tim kebanggaan masyarakat "kota pahlawan" Surabaya ini kalah 2-1 dari tim Indo-Holland. Gol tim asal Belanda yang diperkuat oleh pemain-pemain keturunan Indonesia ini diciptakan oleh pemain Medan Chiefs saat ini yaitu Dane Brard di menit ke-17 dan Bryan Brard pada menit 38. Hal tersebut membuat Bryan sang kakak tidak bisa melupakan pertandingan saat itu.

"Persebaya adalah tim yang spesial dalam hidup saya karena pertama kali saya bermain di Indonesia adalah ketika melawan mereka," ungkap Bryan, pemain yang wajahnya disama-samakan dengan David Beckham oleh para penggemarnya tersebut.

Sama seperti kakaknya, Dane, yang saat itu mampu mencetak gol melalui sundulan kepala juga tak sabar menantikan laga melawan Persebaya 1927.

"Persebaya adalah memori terindah di dalam hidupku, dan saya tak sabar untuk menghadapinya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar