Kamis, 28 April 2011

Masih Sakit, Aji Nekat ke Tambaksari



 
Kamis, 28 April 2011 13:04:24 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Dokter tim Persebaya, dr Heri Siswanto menghimbau agar pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso beristirahat total hingga sembuh dari penyakitnya, yakni gejala tifus. Sayang Aji nampaknya tidak mengindahkan peringatan itu.

"Minimal istirahat satu hingga dua minggu lah," kata dr Heri, Kamis (28/4/2011).

Pria yang juga salah satu kepala Puskesmas di Surabaya ini menjelaskan, kondisi baru bisa membaik hingga panas di tubuh Aji mulai turun. "Minimal tidak panas selama lima hari berturut-turut," lanjut pria yang belasan tahun menemani Persebaya ini.

Meski sudah tahu harus istirahat hingga dua minggu, permintaan dr Heri nampaknya tidak diindahkan oleh Aji. Sebab mantan pemain Arema dan Persebaya ini nampaknya sudah gatal ingin kembali ke lapangan hijau.

Aji malah berhasrat mendampingi timnya saat menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Sabtu (30/4/2011) besok lusa. "Iya benar, Mas. Mudah-mudahanan sudah bisa dan harus dipaksa untuk bisa," tegas Aji.

Keberadaan Aji memang sangat vital di tim Persebaya 1927. Tanpa pelatih asal Kepanpen Kabupaten Malang itu, Persebaya rontok atas PSM Makassar dengan skor telak 0-4. Meski disisi lain permainan keras pemain PSM juga membuat ciri khas pudar. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar