Rabu, 20 April 2011

Persebaya 1927 Restui Aji ke Timnas



 
Rabu, 20 April 2011 18:04:17 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Demi kepentingan bangsa, manajemen Persebaya 1927 akhirnya merestui Aji Santoso untuk membesut Timnas Indonesia U-23 bersama Rahmad Darmawan (RD).

CEO Persebaya, Llano Mahardhika kepada beritajatim.com menyampaikan, hingga saat ini dirinya memang belum bertemu Aji, untuk membicarakan lebih lanjut masalah ini. "Belum bertemu karena saya lagi di Jakarta," katanya, Rabu (20/4/2011) sore.

Namun, Llano menyatakan, pihaknya tidak keberatan jika Aji akhirnya dipanggil untuk membantuk RD di Timnas Indonesia. "Kita merestui. Demi negara kita rela," lanjut Llano.

Mengenai posisi pelatih kepala Persebaya 1927 yang akan ditinggalkan Aji, Llano belum mau berspekulasi. "Saya tunggu kejelasan kontrak Aji dengan timnas dulu," paparnya.

Meski begitu mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia ini tidak menampik adanya calon pengganti Aji. "Ada, tapi kita belum kontak serius," paparnya. Ketika ditanya apakah sosok yang dimaksud adalah satu dari tiga assiten Aji di Persebaya 1927. Sekali lagi, Llano enggan mengungkapkannya. "Rahasia dulu ya, maaf," tutup Llano.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar