Selasa, 26 April 2011

Persebaya 1927 Vs Persibo Tetap di G10N



Selasa, 26 April 2011 19:58:11 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Panpel pertandingan Persebaya 1927 memastikan, laga derby Jawa Timur (Jatim) lawan Persibo Bojonegoro tetap digelar di Gelora 10 Nopember, bukan di Gelora Bung Tomo seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Sesuai jadwal, pertandingan lawan Laskar Angling Dharma digelar, Sabtu (30/4/2011) mendatang. Kabar awalnya, panpel sudah berencana menggelar di GBT. Bahkan mereka sudah meninjau di stadion terbesar di Jatim itu.

"Tapi menurut kami GBT belum seluruhnya memenuhi. Sarana penunjangnya belum mendukung," ujar ketua panpel Persebaya, Sutrisno, Selasa (26/4/2011) sore.

"Seperti loket tiket yang lokasinya kurang strategi. Selain itu hingga saat ini belum ada serah terima antara Pemkot Surabaya dengan pihak pengembang," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan perhitungan jika Persebaya pindah home base ke GBT. Karena kapasitasnya yang dua kali lipas dari kapasitas stadion G10N, maka piaya pertandingannya pun melonjak hingga 50 persen.

"Jadi untuk lawan Persibo tetap di Gelora 10 Nopember. Bung Tomo mungkin untuk putaran kedua nanti," tutup Sutrisno. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar