Jumat, 29 April 2011

Samsul Arif, Momok Utama Persebaya 1927



 
Jum'at, 29 April 2011 08:39:03 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Striker utama Persibo Bojonegoro, Samsul Arif nampaknya menjadi momok utama Persebaya 1927. Apalagi Samsul sementara menjadi top skor Laskar Angling Dharma, julukan Persibo dengan sembilan gol.

Asisten pelatih Persebaya 1927, Ahmad Rosyidin mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya cukup banyak tahu kekuatan Persibo. "Meski hanya sebatas melihat mereka di televisi," katanya, Jumat (29/4/2011).

Dari pantauan di televisi itulah, tim pelatih Persebaya 1927 tahu, Samsul adalah pemain yang harus diberi pengawalan ketat saat kedua tim bertemu, Sabtu (30/4/201) besok sore di stadion Gelora 10 Nopember.

Meski lokal, Samsul mampu bersaing dengan deretan striker-striker haus gol di Liga Primer Indonesia (LPI). Sejauh ini, pemain yang pernah menyebrang ke Persela Lamongan ini sudah menceploskan total sembilan gol.

"Kalau pemain yang harus diwaspadai ya Samsul. Tapi kita tak akan melakukan penjagaan khusus," smabung Ahmad.

Sebenarnya, selaim Samsul, Persibo juga memiliki punggawa asing yang tak kalah bagus, yakni gelandang Mederios Wallacer. Hingga 14 laga, Wallacer sudah mengemas lima gol. Sementara tandem Samsul, Bagus Cahyono juga harus diwaspadai dengan tiga golnya.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar