Sabtu, 28 Mei 2011

Persebaya 1927 Belanja Pemain Asing



 
Sabtu, 28 Mei 2011 08:08:01 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya 1927 nampaknya tak terpengaruh dengan masa depan Liga Primer Indonesia (LPI) yang tidak jelas. Buktinya, mereka tetap fokus ke putaran kedua. Salah satunya dengan memperkuat tim lewat suntikan pemain baru.

Pelatih Aji Santoso memang puas dengan kinerja pasukannya selama putaran petama ini. Terbukti, Persebaya 1927 tampil sebagai juara paruh musim mengalahkan Persema Malang. Tapi hal itu tak membuat Aji puas begitu saja. Ia mengaku masih menginginkan pemain baru di skuadnya.

"Nanti kita akan bicarakan lagi. Yang jelas kita akan tambah kekuatan. Apalagi stok pemain asing kita baru empat," kata Aji, Sabtu (28/5/2011).

Saat ini, baru empat punggawa asing yang diimpor Persebaya 1927. Keempatya adalah, gelandan seraing John Tarkpor dari Liberia. Bek tangguh Otavio Dutra dari Brasil serta duo Australia, si jangkung Michael Cvetkovski dan striker Andrew Barisic. Dan, keempatnya selalu menjadi starting di tim yang dibesut Aji.

Terpisah, CEO Persebaya Llano Mahardika membenarkan timnya akan belanja pemain di putaran kedua nanti. Bahkan Llano sudah membidik posisi sang pemain baru. "Tidak banyak perombakan di putaran kedua. Saat ini ami sedang hunting pemain untuk posisi holding midfielder," ucap Llano.

Llano juga membantah perburuannya akan gelandang anyar ini bakal menganggu posisi Tarkpor. "Tarkpor tidak terancam, kan kas pemain asing kita baru empat," pungkasnya.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar