Kamis, 20 Oktober 2011

ini pemain incaran persebaya dari timnas U-23

Persebaya Menunggu Rishadi Fauzi

Terjawab  sudah siapa  striker timnas U-23 yang tengah diincar Persebaya.  Sempat dihubungkan dengan  nama Irfan Bachdim, nama striker yang dimaksud adalah Rishadi Fauzi.  Striker muda yang musim lalu bermain bersama Persita Tangerang di Divisi Utama.

“Saya memang sudah dihubungi oleh Persebaya. Tapi belum ada kesepakatan atau teken kontrak. Saya masih pulihkan cedera dulu," aku pemain kelahiran 4 Juli, 21 tahun silam itu. Pemain dengan  tinggi 180 cm ini memang mengalami cedera di ligamen kiri saat Tim Nasional (Timnas) U-23 yang dibelanya beruji coba lawan Makassar united, Agustus lalu. Akibatnya Rishadi tidak dibawa pelatih Rahmad Darmawan ke Hong Kong, meski namanya saat itu tercatut dalam 24 nama yang lolos seleksi ke tahap berikutnya.

Setelah memilih keluar dari Timnas U-23, Rishadi getol terapi untuk penyembuhan cederanya. Meski kondisinya perlahan mulai pulih, tapi Rishadi masih merasa nyeri di kaki kirinya. Oleh sebab itu ia membatasi aktivitas dan fokus untuk memulihkan cederanya.
Meski belum ada hitam putih namun Rishadi berjanji, setelah cederanya sembuh, Persebaya akan menjadi klub utama yang menjadi tempat berlabuhnya. "Kalau cedera ini sudah sembuh, saya baru ke Persebaya," janjinya.  (gk-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar