Selasa, 18 Oktober 2011

Irfan Bachdim Gabung Persebaya?

Selasa, 18 Oktober 2011 08:36:15 WIB
Reporter : M. Syafaruddin



Surabaya (beritajatim.com) - Siapa penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang tengah diincar Persebaya tampaknya mulai menemui titik terang. Adalah Irfan Bachdim, penyerang Persema yang dikabarkan menyeberang ke tim kebanggan Bonek itu.

Kabar bergabungnya Bachdim sudah berkembang di kalangan kuli tinta akhir-akhir ini. Bachdim digosipkan bakal mengisi satu pos pemain di lini depan Persebaya. Saat ini, Bajul Ijo hanya memiliki dua striker, yakni Andrew Barisic dan Miko Ardianto.

Seperti yang kita tahu, Persebaya sudah memberikan sinyal untuk merekrut salah satu pemain Timnas U-23. Secara kebetulan juga, selain berkiprah di Timnas senior, suami Jennifer Kurniawan itu juga menjadi bagian dari tim yang diproyeksikan untuk SEA Games 2011.

Kans Bachdim untuk berbaju ijo khas Persebaya cukup terbuka. Apalagi antara klubnya saat ini, Persema dengan Persebaya memiliki kesamaan, yakni sama-sama alumni Liga Primer Indonesia (LPI).

Hingga kini, baik manajemen Persebaya, Persema maupun Bachdim belum memberikan statement terkait gosip ini. Bachdim sendiri saat ini dipanggil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena dianggap mangkir dari Timnas U-23.[sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar