Kamis, 20 Oktober 2011

Tolak IPL, Laga Persela vs Persebaya Terancam Batal



Kamis, 20 Oktober 2011 17:45:30 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Lamongan (beritajatim.com) - Persela dengan tegas menolak mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sprotindo dan tetap bersikukuh mengikuti kompetisi ISL yang telah di tetapkan dalam kongres PSSI di Bali.

Akibatnya, jadwal pertandingan perdana Persela melawan Persebaya di ajang IPL di Stadion Surajaya pada 27 November mendatang, terancam batal.

"Pada intinya PSSI harus menghormati suara mayoritas dan bukan dari sekelompok golongan," kata Sekretaris Persela Muji Santoso saat dikonfirmasi beritajatim.com, Kamis (20/10/2011).

Diakui Muji Santoso, terlepas dari itu, sebelumnya pengurus Persela pernah disurati oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku pengelolah Liga Prima Indonesia (IPL) untuk segera menyiapkan susunan draft kontrak dan susunan pemain sebelum kick off melawan Persebaya dimulai.

"Kami pernah disurati dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebelum meladeni Persebaya di Stadion Surajaya bulan depan," tuturnya.

Muji Santoso juga menambahkan, sebelum wacana ini muncul pihaknya bersama pengurus klub level satu pernah mengadakan pertemuan lagi dengan PSSI. Hasilnya, sebagian besar pengurus klub sepakat bernaung dibawah PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi.

"Soal pembatalan lawan Persebaya kami masih terus mengkaji lagi khususnya dengan 14 klub di luar PT Liga Prima Indonesia Sportindo," tegasnya. [dny/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar