Kamis, 05 Januari 2012

Gonzales Tepis Rumor Bakal Hengkang ke Persebaya

Gonzales Tepis Rumor Bakal Hengkang ke Persebaya
Cristian Gonzales © Bola.net
Bola.net - Penyerang Persisam Samarinda, Cristian Gonzales, menampik kabar bahwa dirinya akan hijrah ke Persebaya Surabaya. Justru, dirinya menegaskan masih menghormati kontraknya selama satu tahun di Persisam.

"Sangat tidak mungkin saya melanggar kontrak di Persisam jika tidak ada masalah. Sejauh ini, saya baik-baik saja. Saya masih fokus berlatih bersama Persisam," terang Gonzales kepada Bola.net.

Striker naturalisasi yang baru mengantongi lima gol di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 tersebut, juga menampik kabar soal gajinya yang belum dibayarkan. Selain itu, Gonzales dikabarkan baru menerima uang muka dari seluruh nilai kontraknya di Persisam. Informasi lainnya, Gonzales ingin menghabiskan karier sepak bola di Surabaya. Terlebih, tempat tinggal pemain naturalisasi dari Uruguay tersebut ada di Surabaya.

"Selama ini gaji saya lancar-lancar saja," tegasnya.

Sementara itu, istri Gonzoles, Eva Siregar, juga mengklarifikasi soal adanya komunikasi suaminya dengan pihak Persebaya.

"Memang benar jika saya sempat dihubungi orang yang mengaku dapat amanat dari salah satu klub di Jawa Timur (Persebaya Surabaya). Mereka berminat mengontrak Gonzales. Tapi mereka tidak menunjukkan keseriusan dan kami anggap biasa saja," ungkapnya.

Menurutnya lagi, Gonzales tidak memungkiri kemungkinan hengkang jika permasalahan sepak bola nasional semakin rumit.

"Ini menyangkut masa depan Cristian di Timnas. Buat apa dia mau di naturalisasi kalau tidak memperkuat Timnas? Tapi, tentu akan dibicarakan dulu dengan semua pihak," ujarnya.

Rumor tersebut menghangat karena langkah PSSI menyelamatkan pemain Timnas dari larangan FIFA, yang tidak mengizinkan pemain-pemain untuk Timnas berlaga di ISL, kompetisi yang dianggap ilegal. Sedangkan pihak Persebaya Surabaya yang menghembuskan rumor dan tidak diketahui pasti identitasnya, coba memanfaatkan situasi tersebut.

Gonzales sejauh ini sudah mengumpulkan 179 gol di kompetisi liga sejak merumput di Indonesia pada 2003 silam. Rekor gol terbanyak terjadi pada 2007 ketika memperkuat Persik Kediri. Saat itu, El- Loco mengepak 32 gol.  (esa/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar