Senin, 16 Januari 2012

jam 10;00 WIB kepastian laga persija vs persebaya 1927

Laga Persija Vs Persebaya Belum Jelas
 
Senin, 16 Januari 2012 01:10:21 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Jadi atau tidaknya pertandingan klasik di Indonesia Premier League antara Persija dan Persebaya akan ditentukan, Senin (16/1/2012) pukul 10.00. Jika sudah melewati batas waktu, panpel Persija belum mengantongi izin, pertandingan positif batal.

Hingga Minggu (15/1/2012) malam, panpel Persija belum mendapat lampu hijau dari Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Akibatnya pertandingan pun masih abu-abu. Padahal di satu sisi, laga ini rencananya disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Perkembangan terbaru, berdasarkan hasil Technical Meeting yang dilaksanakan Minggu malam, kedua tim, Persija dan Persebaya menegaskan akan menunggu izin keamanan hingga Senin pukul 10.00. "Pada dasarnya pertandingan siap digelar tapi masih menunggu lampu hijau dari pihak keamanan," kata Media Relation Persebaya, Ram Surahman.

"Akhirnya dalam TM, semua sepakat menunggu sampai Senin jam 10.00. Jika tidak ada sinyal hijau, pertandingan dibatalkan," lanjut pria asal Benjeng, Gresik ini.

Ram menyebut, sejauh ini panpel Persija terus berusaha mendapatkan izin. Hanya saja karena masih hari libur, prosesnnya pun terhambat. "Yang jelas Persebaya siap tanding. Saat ini kita tidak mau berkomentar apa-apa, kita tunggu sampai pukul 10.00 pagi saja," tutup Ram. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar