Senin, 16 Januari 2012

Persebaya 1927 Pincang kala Tantang Persija


SURABAYA--MICOM: Kesebelasan Persebaya 1927 tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya saat menghadapi tuan rumah Persija 1928 pada pertandingan Liga Primer Indonesia di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Senin (16/1).

Pelatih Persebaya 1927, Divaldo Alves, kepada wartawan di Bantul, Minggu (15/1), mengatakan beberapa pemain kuncinya yang absen karena cedera dan terkena akumulasi kartu kuning, adalah Otavio Dutra, Amaral, Mat Halil, dan Erol Iba.

"Memang kekuatan tim kurang maksimal, tetapi saya sudah menyiapkan beberapa pemain muda untuk tampil. Saya optimistis mereka bisa memberikan penampilan terbaik," katanya.

Beberapa hari menjelang laga, pelatih asal Portugal itu terus mematangkan soliditas dan kerja sama pemainnya, agar target membawa pulang tiga poin terpenuhi. "Kami datang ke Bantul untuk memenangkan pertandingan dan saya lihat motivasi anak-anak juga sangat bagus," tambah Divaldo.

Menghadapi Persija 1928, Divaldo masih memberikan kepercayaan kepada Andik Vermansyah, Taufiq, Rendi Irawan, serta Feri Irawan untuk melancarkan serangan.

"Mudah-mudahan besok saat laga tidak turun hujan, sehingga strategi main cepat bisa berjalan dengan baik di lapangan. Soal main malam, saya kira anak-anak bisa cepat adaptasi dengan kondisi stadion," ujarnya.

Kabar lain menyebutkan apabila panpel Persija hingga kini belum mengantongi izin keamanan dari pihak kepolisian Bantul untukmenggelar pertandingan melawan Persebaya 1927.

Humas Persebaya Surahman ketika dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan belum turunnya izin tersebut, karena panpel Persija terus mengupayakannya.

"Yang jelas, malam ini ada pertemuan teknik kedua ofisial tim untuk pertandingan besok. Jadi, kami yakin laga besok bisa digelar dan mendapat izin dari kepolisian," katanya. (Ant/OL-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar