Jumat, 13 Januari 2012

Pemain Persija Sesumbar Kalahkan Persebaya



 
Jum'at, 13 Januari 2012 09:45:26 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Duel klasik di Indonesia kembali terjadi di Indonesia Premier League (IPL). Kali ini tuan rumah Persija akan menjamu salah satu musuh bebuyutannya, Persebaya, Senin (16/1/2012) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Aroma balas dendam sudah terada di pucuk ubun-ubun tuan rumah. Dalam laga uji coba beberapa waktu lalu, Persija dilibas Persebaya dengan skor telak 0-4. Keempat gol Bajul Ijo dicetak Khomad Suharto, Andrew Barisic, Mario Karlovic dan Eddy Gunawan.

Kini mereka kembali di pertemukan di kompetisi resmi IPL. Dan psywar pun dimulai. Dari kubu Macan Kemayoran, gelandang Lucky Wahyu terang-terangan menyebut target timnya, yakni melibas Persebaya di Sultan Agung. "Misi kita memang ingin menang lawan Persebaya," aku Lucky kepada beritajatim.com, Jumat (13/1/2012) pagi. Lucky sendiri sebenarnya berstatus pemain pinjaman dari Persebaya. Karena sempat bergabung di awal musim sebelum akhirnya dipinjamkan, Lucky tahu betul kekuatan Andik Vermansyah cs.

"Persebaya tim besar, pemain juga kualitas dan bagus-bagus. Ini bukan lawan yang muda dikalahkan. Kami tetap fight," tutur eks pemain Timnas U-23 di SEA Games 2009 itu.

Sementara ketika ditanya misi pribadinya, Lucky mengaku hanya ingin tampil bagus. "Kalah menang itu urusan yang atas, yang penting kita berusaha dulu," tutup pemain yang dikenal memiliki tendangan keras ini.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar