Sabtu, 14 Januari 2012

Persija Vs Persebaya Terancam Batal

 
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Duel klasik di Indonesia Premier League (IPL) antara Persija dan Persebaya, Senin (16/1/2012) mendatang terancam batal. Itu karena Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) belum memberikan izin untuk laga yang harusnya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul ini.

"Saya baru saja dihubungi pihak Persija. Katanya hingga kini mereka belum mendapat izin keamanan dari Polda DIY," ungkap Media Relation Persebaya, Ram Surahman kepada beritajatim.com, Jumat (13/1/2012) malam.

Ram menjelaskan, untuk masalah izin, pihaknya memang tidak tahu menahu. Sebab status tuan rumah disandang Persija. Otomatis panpel Persija lah yang mengurus segala tetek bengek pertandingan. "Kita hanya terima jadi," lanjut Ram.

Masalahnya, kabar yang disampaikan pihak Persija sangat mendadak. Sebab, Sabtu (14/1/2012) pukul 15.00, tim Persebaya sudah harus bertolak ke Yogya. Tiket pesawat pun sudah dipesan. Mengenai hal ini, Ram lebih memilih menunggu kabar lebih lanjut dari Persija dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

"Memang benar Sabtu sore kita sudah harus berangkat. Tapi kita akan tunggu dulu kabar dari LPIS. Baru besok kita putuskan," tutur Ram.

Mantan wartawan salah satu koran lokal Surabaya ini juga meminta suporter Persebaya, Bonek tak buru-buru berangkat ke Yogya. "Saya berharap kawan-kawan Bonek bisa bertahan dulu di Surabaya. Kita sama-sama menunggu kabar dari Jakarta," tutup Ram. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar