Rabu, 11 Januari 2012

Selangkah Lagi Andik dan Rendi Berbaju Timnas Senior?



 
Rabu, 11 Januari 2012 00:32:37 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, kehadiran pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Wim Rijsbergen di Stadion Gelora 10 Nopember ternyata misi khusus, yakni memantau pemain Persebaya. Kabarnya, Wim kepincut dengan aksi Andik Vermansyah dan Rendi Irwan.

Saat Persebaya menang 2-0 atas PSM, Minggu (8/1/2012) kemarin, Wim duduk di bangku VVIP bersama asistennya, Liestiadi. Ia juga ditemani legenda Persebaya dan Timnas, Ferril Raymond Hattu. Kala itu, Wim menolak diwawancarai, begitu juga dengan Liestiadi.

Dua hari berselang, Liestiadi akhirnya menyebut tujuannya datang ke Surabaya. Ya, Mener Belanda itu mencari mencari tambahan pemain untuk Timnas Senior. Proyeksinya adalah pertandingan pamungkas pra Piala Dunia 2014 lawan Bahrain, 29 Februari nanti.

Hanya saja, Liestiadi tidak tahu berapa banyak pemain tambahan yang diinginkan bosnya. Yang jelas ia mengakui ada pemain Persebaya yang masuk radar. "Saya kurang tahu ada berapa pemain dan siapa saja mereka, hanya coach yang tahu," aku mantan asisten pelatih di Arema ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua nama dikabarkan masuk dalam bidikan Wim, yakni Taufiq dan Rendi. Sayang Taufiq tengah off day karena menderita flu. Akibatnya permainan pemilik nomor punggung 8 ini tak maksimal.

Sebaliknya, Rendi juga bermain fantastis. Duetnya bersama Andik sukses mengacak-acak pertahanan Juku Eja. Rendi juga memiliki atas terjadinya gol kedua oleh Erol Iba. Lalu siapa pemain yang akan dicomot Wim untuk masuk ke Timnas Garuda? "Nggak tahu Mas, Coach belum mau bicara," tutupnya.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar