Rabu, 07 Maret 2012

Disebut Abal-abal, Bonek Marah Ucapan Roberto Rouw di ILC

 
Rabu, 07 Maret 2012 02:01:15 WIB
Reporter : Ribut Wijoto


Surabaya (beritajatim.com) - Gara-gara ucapan abal-abal terhadap Persebaya di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne membuat Bonek Mania pendukung fanatik Persebaya Surabaya tersinggung dan marah.

Sejumlah akun twitter Bonek Mania hingga malam ini terus mengecam pernyataan Roberto Rouw mantan Exco PSSI yang telah dipecat oleh PSSI karena menyatakan Persebaya adalah tim abal-abal.

Berikut cuplikan Roberto Rouw di ILC "Padahal sudah jelas timnas sebelum ke Bahrain udah dikalahkan Persebaya Abal-abal," kata Roberto Rouw dalam acara ILC, Rabu (6/02/2012) malam.

Kontan saja kicauan twitter pendukung Persebaya di dunia maya langsung mencaci makinya termasuk di forum Facebok. seperti akun twitter @dea "Bonek Geregetan nontok Karni Ilyas...Silahkan Caci PSSI jangan Bawa-bawa Persebaya", begitu juga dengan akun @Bangun juga menyampaikan hal yang sama "jangan Bawa-bawa Persebaya, Silahkan Caci-Maki PSSI, Bangsat omongan Roberto Rouw kayak Preman.

Akun Twitter lainnya juga kesal, jika disebut Abal-abal padahal ada 51 Ribu Bonek yang datang di GBT Minggu lalu. "Kau sebut abal-abal..Buta ya 51 Ribu Bonek di GBT," ungkap Bonek lainnya.

Dalam acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut, ILC membahas kisruh sepakbola Nasional dengan judul Mau dibawa kemana PSSI. Sejumlah narasumber Pro KPSI dan Liga Super Hadir, termasuk mantan pelatih Timnas Rahmad Darmawan.[ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar