Rabu, 07 Maret 2012

Persebaya Krisis Gelandang

 
Rabu, 07 Maret 2012 01:48:34 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Setelah bermain tanpa Andik Vermansyah di laga El Clasico Jawa Timur (Jatim) lawan Arema, Persebaya kembali terancam krisis lini tengah. Sebab, dua pemain, yakni Mario Karlovic dan Amaral mengalami cedera. Sedangkan Taufiq menjalani hukuman kartu kuning.

Taufiq menjadi orang pertama yang dipastikan absen lawan Persibo, Sabtu (10/3/2012) mendatang. Sebab gelandang elegan ini harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning pertama ia dapat kala Bajul Ijo menumbangkan Persijap. Sedangkan kartu kuning kedua didapat di laga lawan Arema lalu. "Untuk Taufiq, kita tunggu laporan dari LPI. Sehingga kita bisa baca pertandingan apa yang tidak bisa diikuti Taufiq," kata pelatih kepala Persebaya, Divaldo Alves.

Selain Taufiq, dua pemain asing, Karlovic dan Amaral juga diragukan tampil. Kedua pemain ini tak nampak dalam latihan perdana Persebaya, Selasa (6/3/2012) sore. Khusus Karlovic, ia sempat datang ke Stadion Gelora 10 Nopember. Tapi ia tak datang dengan jersey Persebaya. Melainkan pakaian casual.

Setelah berbicara dengan Divaldo dan Fisioterapis Persebaya, M Yanizar Lubis, mantan gelandang serang Minangkabau FC ini berjalan meninggalkan stadion. "Setelah X Ray, nampaknya Karlovic mengalami dislokasi bahu kiri. Ia harus istirahat beberapa kali kedepan. Sebagai gantinya, Karlovic tetap menjalani fitnes.

Sedangkan Amaral mengalami cedera cukup serius di lutut kananya. Cedera itu didapat setelah gelandang Brasil ini didapat saat Persebaya menerkam musuh bebuyutan, Arema. Amaral harus ditandu keluar di menit ke-45. Posisinya kemudian diperankan Rendi Irwan.

"Untuk Amaral kita tunggu. Kita sebenarnya sudah dapat kesimpulan dari satu dokter radiologi, tapi sekarang kita masih menunggu satu dokter radiologi lagi. Untuk lebih aman saja," tegas pria yang penah menjadi bangian Timnas Senior ini. Khusus untuk Karlovic, dibutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya.

"Kitamasj  menunggu masa inflamasi. Seminggu kedepan dilihat lagi," tutupnya.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar